top of page
Search
  • zimmermanrosenberg

Inilah Daerah Liburan Tenar di Jepang

Travelling merupakan aktivitas yang disukai oleh banyak orang. Salah satu negara yang menjadi sorotan di dunia karena menyediakan bermacam-macam tempat tamasya yang sungguh-sungguh menarik ialah Jepang. Ada banyak travel Story yang berkesan tentang Jepang yang kemudian membuat beberapa orang yang lainnya menjadi berminat untuk berkunjung ke negara hal yang demikian. Berikut ini merupakan sebagian daerah tamasya yang ada di negara Jepang dan mesti untuk dikunjungi.


Pertama ialah Odaiba yang yaitu salah satu kota familiar di Jepang karena di kota hal yang demikian terdapat banyak barang-barang yang dipasarkan di mall dengan brand yang familiar. Tak heran seandainya di kota ini barang-barang yang tersedia mempunyai harga yang sungguh-sungguh Klayapan . Dioda juga terdapat Patung Liberty serta patung Gundam yang ukurannya cukup besar.


Kedua yaitu Gunung Fuji yang adalah salah satu daerah sangat populer di Jepang. Perjalanan dari Tokyo menuju Gunung Fuji membutuhkan waktu sekitar dua hingga tiga jam. Maksud dari tamasya Gunung Fuji ini bukan berarti berlibur ke gunung dalam artian yang sebenarnya, tetapi melihat panorama gunung Fuji yang betul-betul menawan. Pengunjung yang berhasil mengamati Gunung Fuji ketika sampai karenanya akan betul-betul mujur karena biasanya tidak selalu kelihatan. Apalagi apabila kondisi langit sedang Berawan karenanya puncak Gunung Fuji akan tertutup dan an3 dapat melihat pemandangan gunung Fuji. Oleh karena itu, sebelum berangkat akan lebih ideal untuk melaksanakan pengecekan cuaca terutamanya dahulu.


Ketiga merupakan kota Tokyo yang ialah salah satu kota populer di Jepang yang cukup ramai. Ada beberapa daerah liburan yang amat layak dikunjungi saat berada di kota Tokyo. Pertama merupakan Tokyo disneysea, merupakan daerah yang paling menarik di Tokyo bagi banyak orang. Hakekatnya lokasi Disneyland dengan bisnis yang tidak begitu jauh di Tokyo. Ada banyak travel Story yang menceritakan perjalanan menuju Tokyo disneysea yang benar-benar berkesan. Selain itu terdapat tsukiji fish market, yang yakni pasar ikan populer di Tokyo dan sudah buka dari pagi buta.


Keempat adalah Kyoto, yang yakni kota cukup sunyi dan teduh. Bagi orang-orang yang suka dengan bangunan tradisional Jepang dan mau berfoto di tempat tersebut karenanya seharusnya mengunjungi Kyoto. Bangunan tradisional ini berada di Gion district dan banyak orang yang beratensi untuk berkunjung ke rumah-rumah tradisional Jepang karena mempunyai titik yang bagus untuk berfoto. Selain itu ada wisata fushimi inari, yakni ikon hits di Kyoto di mana di sepanjang jalan ada banyak tugu-tugu dengan wujud dan ukuran yang sama.


Demikianlah beberapa tempat liburan yang benar-benar menarik di Jepang dan mesti untuk dikunjungi. Ketika akan berkunjung ke Jepang dan menikmati bermacam tempat wisata yang ada di sana, karenanya terutama dahulu perlu membaca travel Story sehingga bisa lebih mempersiapkan diri. Jangan hingga traveling yang telah direncanakan gagal sebab persiapan yang kurang sehingga tidak berkesan.


9 views0 comments
bottom of page